Surabaya Girls mendirikan Jobhun dan mulai membangun karier untuk Generasi Z

TRIBUNNEWS.COM di Surabaya-Sejumlah kecil startup di Surabaya secara khusus berbagi informasi tentang lowongan pekerjaan dan membantu masyarakat memahami keterampilan mereka.

Jobhun, startup yang memenuhi kebutuhan, dapat mengembangkan karier dengan tujuan milenium dan generasi Z. -adalah Simbaya · Cynthia Cecilia, seorang gadis dari Surabaya, saat ini terus mengembangkan Jobhun.

Sejak didirikan, Jobhun memiliki tujuan khusus, tidak lagi menjadi orang tua. Tujuan -Jobhun adalah memiliki lebih banyak milenium dan generasi Z, karena anak-anak setengah baya masih bingung, yang menentukan jalur karier mereka.

Dalam pembangunan Jobhun, Cynthia tidak mau mengambil tindakan apa pun. Saat ini, ia memusatkan hampir seluruh waktunya pada dirinya, dan berfokus pada pengembangan Jobhun, berharap itu akan diketahui orang dan berdampak pada masyarakat. : Mirip dengan virus laki-laki Ashraf Sinclair, mengklaim siap menggunakan BCL, janggut dan kumis adalah bacaan utama: karena penolakan terhadap keintiman, sang suami membunuh istrinya ketika sedang tidur – meskipun Pendidikan dasar Cynthia adalah ilmu komunikasi yang berspesialisasi dalam jurnalisme, tetapi inilah cara tepat untuk memulai startup ini.

Di perguruan tinggi, Cynthia bekerja sebagai penulis konten untuk sebuah perusahaan. Jelas, pekerjaan ini tampaknya menjadi pintu gerbang menuju kesuksesan Cynthia pada saat itu. Karena itu, bahkan di kampus swasta, satu-satunya cara bagi saya untuk kuliah adalah dengan bekerja, “jelas seorang wanita kelahiran 1995.-Cynthia tidak pernah menangis, apakah bekerja di pagi atau sore hari. Bahkan, dia bersyukur karena Cynthia (Cynthia) Dengan pekerjaan ini, dia merasa lebih mudah untuk menemukan pekerjaan atau berpindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain daripada teman.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon