Gunakan teknologi khusus untuk tetap tenang, yang merupakan keunggulan dari game laptop Omen 15

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Hewlett-Packard Company meluncurkan seri laptop gaming Omen terbaru, termasuk laptop Omen 15 yang dilengkapi dengan Intel dan AMD dan desktop Omen 25L .

Penggunaan 15 laptop terbaru Omen telah didesain ulang dengan bentuk yang lebih ringkas dari generasi sebelumnya.

Omen 15 memungkinkan gamer bermain dengan mudah di mana saja dengan kinerja yang lebih baik daripada produk generasi sebelumnya, dan kerangka produk ini adalah 8% lebih kecil dan 11% lebih tipis.

Baca: HP meluncurkan seri terbaru laptop gaming Omen 18,5 juta dari Rs

Fitur tambahan lainnya, seperti grafis luar biasa yang dilengkapi dengan NVIDIA GeForce RTX 2060 .

Konsumen bisa mendapatkan kekuatan melalui kinerja level Desktop pengalaman gaming menggunakan prosesor Intel Core i7 H series 5 generasi ke-10 atau prosesor AMD untuk pertama kalinya pada laptop Omen yang dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 7 H-series 6.

Laptop ini dilengkapi dengan RAM DDR47 32GB, yang dapat ditingkatkan ke level profesional. — Laptop ini memiliki berbagai opsi penyimpanan, termasuk ruang penyimpanan hingga 1 TB untuk mendukung RAID 09 PCIe SSD atau dual PCIe 8 SSD dengan kecepatan pemuatan yang luar biasa. 180 derajat baru menyediakan sesi permainan intensif dengan stabilitas yang lebih baik, dan layar 144 Hz10 FHD dan teknologi NVIDIA G-SYNC menyediakan beberapa opsi konfigurasi. Konsumen juga dapat memperoleh manfaat dari Thunderbolt 3 di beberapa Tersedia dalam konfigurasi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon