Memanjakan konsumen, Smartfren meluncurkan paket tak terbatas 7 GB (20.000 Rp) dan 14 GB (40.000 Rp)

TRIBUNNEWS.COM-Dengan ekspansi pemerintah dan perluasan kebijakan PSBB dan implementasi yang ketat di berbagai bidang, diharapkan permintaan akan layanan telekomunikasi akan meningkat. Sebagai tanggapan, Smartfren meluncurkan dua paket tak terbatas baru di Jakarta pada 24 April 2020.

Memperkenalkan dua paket tanpa batas, yaitu paket tanpa batas 7 GB sebesar Rp 20.000, berlaku selama 7 hari, dan batas penggunaan wajar adalah 1 GB / hari, dan paket tanpa batas sebesar 14 GB Rp 40.000, berlaku selama 14 hari dan berlaku untuk 1 hari. Batas penggunaan wajar adalah 1 GB per hari. Kedua paket ini dapat digunakan sebagai kredensial fisik atau dapat dibeli melalui aplikasi MySmartfren (MySf). Dua rencana tak terbatas ini harus memenuhi kebutuhan konsumen untuk bekerja dan belajar di rumah, atau untuk memenuhi kebutuhan berhubungan dengan keluarga di desa melalui video. Karena pembatasan, panggilan ini tidak dapat dipulihkan selama musim mudik lebaran. Paket Smartfren Unlimited menyediakan opsi jangka penuh. Sebenarnya ada banyak opsi, mulai dari rencana harian Rp9.000 (1 GB / hari, 1 hari) hingga paket mingguan Rp20.000 (1 GB / hari, 7 hari) Awalnya, setiap dua minggu rencana IDR 40 ribu (1 GB) / hari, 14 hari), rencana 500.000 rupee per bulan (500 MB / hari, 28 hari), 75.000 rupee per bulan (1 GB / hari, 28 hari) Paket bulanan adalah 100.000 rupee (1,5 GB / hari, 28 hari). – “Sejauh ini, Smartfren Unlimited memang merupakan kartu Perdana dan paket data paling populer di pasaran saat ini. Ini karena Tanpa Batasnya Tanpa. Batas penggunaan wajar diperbarui setiap hari dan dapat digunakan di semua aplikasi, sehingga pelanggan Jangan khawatir. Dengan dua paket terakhir ini, dapat memenuhi kebutuhan layanan data yang lebih terjangkau berdasarkan daya beli pelanggan. Wakil presiden Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan: “Paket data ini dapat digunakan untuk kegiatan kerja, kegiatan hiburan atau gratis Layanan video dan telepon untuk menjaga persahabatan dengan orang tua di bulan-bulan suci dan musim lebaran. “Djoko Tata Ibrahim bisa mendapatkan paket tak terbatas terbaru di titik penjualan terdekat, galeri Smartfren dan melalui aplikasi MySmartfren. Paket tak terbatas ini memiliki banyak manfaat, termasuk: 1. Dapat digunakan untuk semua aplikasi (obrolan, game, dan streaming) ) 2. Setelah mencapai batas penggunaan harian (FUP), pelanggan masih dapat menikmati kecepatan Internet 256 kbps, yang memungkinkan pelanggan untuk tetap menjelajah dan mengobrol, termasuk mengirim foto. 3. Batas penggunaan yang wajar diperbarui setiap hari. Bagi mereka yang tidak berbuka puasa saat ini Bagi mereka yang pulang selama festival, pelanggan dapat menggunakan paket tanpa batas untuk tetap berhubungan dengan anggota keluarga mereka melalui panggilan video, dan mereka juga dapat menghubungi nomor Smartfren lainnya secara gratis.-Jaringan Smartfen siap memberikan layanan kepada pelanggan selama Ramadhan dan Idul Fitri

selama Ramadhan Ketika itu datang, Smartfren telah meyakinkan pelanggannya bahwa kualitas jaringan Smartfren dapat melayani mereka dengan baik bahkan ketika diimplementasikan. Lalu lintas layanan data WFH telah meningkat sebesar 10-15%. Wakil presiden bidang hubungan teknis Smartfren Munir Syahda Prabowo mengatakan bahwa itu diharapkan Pertumbuhan lalu lintas selama Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini hampir sama dengan Ramadhan dan Idul Fitri tahun lalu. Hanya saja jika pelanggan Smartfren tidak kembali ke rumah karena pandemi Covid-19, maka kemungkinan terjadinya ini adalah bahwa penyebaran pengguna target hanya terkonsentrasi Di beberapa kota tujuan, dan karena peningkatan kunjungan, pertumbuhan lalu lintas data dapat mencapai 20%. Layanan streaming video, pengguna musik dan game meningkat. — Mempertimbangkan lonjakan lalu lintas data, Smartfren sudah berada di bulan Ramadhan dan Memberikan persiapan teknis dan operasional selama Ramadhan Idul Fitri kepada perusahaan. Smartfren dapat memastikan kapasitas dan kualitas jaringan yang memadai, mengelola lalu lintas jalan, melakukan pemantauan intensif 7×24 atas Network Operations Center (NOC), dan mengingatkan tim khusus untuk mengirim dengan cepat untuk mencegah Gangguan. Ini disiapkan untuk kenyamanan pelanggan saat menggunakan layanan Internet Smartfren.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon