Saat Corona, Zoom sangat populer saat menghadapi masalah keamanan dan privasi pengguna

Reporter Tribunnews, Fitri Wulandari melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Dikatakan bahwa masalah keamanan faktor zoom semakin banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Sistem ini membatasi interaksi fisik dan sosial (jarak fisik dan sosial) (Covid-19) yang harus dilakukan oleh pemerintah berbagai negara untuk mencegah penyebaran virus korona.

Menurut sebuah artikel yang diterbitkan di papan utama Selasa lalu, layanan panggilan video secara tidak sengaja akan membocorkan alamat dan foto email pribadi. Ribuan foto orang.

Baca: Yasonna Laoly dipanggil Suudzon & Provokatif, Najwa Shihab: Ini adalah kewarganegaraan-fungsi zoom dari “direktori perusahaan” akan secara otomatis mengelompokkan pengguna yang berbagi domain email yang sama.

Baca: Dapatkah masker kain 3 lapis secara efektif menahan 70% virus?

Ini untuk memudahkan kolega menemukan kolega lain.

Maksudku, pada pertengahan Maret, pengguna Twitter melaporkan bahwa bahkan jika mereka mendaftar untuk layanan Zoom menggunakan alamat email pribadi, aplikasi ini menghubungkan mereka dengan ribuan orang lain.

Seolah-olah mereka semua bekerja di perusahaan yang sama, ini tentu saja akan mengungkapkan informasi pribadi mereka.

Dikutip dari laman “Business Insider”, Senin (6/4/2020), pengurus utama menyatakan keprihatinannya terhadap layanan populer selama wabah virus corona merebak, dan perwakilan dari Zoom mengatakan bahwa perusahaan tetap mempertahankan nama domain tersebut. Orang yang telah “masuk daftar hitam”.

Selain itu, Zoom juga secara berkala mengidentifikasi domain yang akan ditambahkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon