Vivo meluncurkan smartphone dengan efek visual Y50 terbaik, siap dikirim di rumah

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Vivo Indonesia resmi meluncurkan produk seri Y terbaru yaitu Y50 yang memiliki RAM dan ROM berkapasitas besar serta desain layar ultra-O yang mampu memberikan tampilan terbaik. Pengalaman. — Vivo Y50 menghadirkan dua varian warna yaitu iris blue dan starry black, menjadikan tampilan warna semakin canggih.

Baca: Vivo Indonesia dan ACT bekerjasama merilis 150.000 masker

punya RAM 8GB dan ROM 128GB untuk kelancaran aktivitas multitasking, pengguna juga bisa menyimpan lebih banyak file dokumen, foto dan video dan berbagai Jenis aplikasi dan game.

Dibekali Layar Ultra O berukuran 6,53 inci dengan resolusi FHD +, layar Vivo Y50 memiliki kamera depan yang ringkas, yang mampu menghasilkan tampilan layar yang lebih jernih dan besar.

Rasio layar terhadap bodi adalah 90,77%, yang akan memberikan pengalaman visual yang lebih luas kepada pengguna.

Untuk pengalaman performa smartphone ya lebih maksimal, Vivo mengintegrasikan chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang dibenamkan ke dalam Funtouch OS 10 berbasis Android 10.-kapasitas baterai 5000mAh bisa menambah kecerdasan Waktu penggunaan ponsel, dan USB Type-C mendukung pengisian baterai dan transmisi data yang lebih efisien. – Semester Vivo Y50 memiliki kamera 16MP dan kamera AI Quad, termasuk kamera utama 13MP, kamera sudut super lebar 8MP, kamera Super Macro 2MP dan Super 2MP Kamera Bokeh termasuk kamera Super Night dan kamera belakang yang bisa digunakan di bagian depan.

Untuk fungsi rekam, Vivo Y50 mampu merekam hingga resolusi 4K dan memiliki fungsi video yang sangat stabil.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon