Fintech Amartha telah memesan tingkat pengembalian uang 100% di wilayah Sumatra

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Amartha Mikro Fintek (Amartha), sebagai pelopor peer-to-peer lending fintech, berfokus pada pembiayaan modal kerja dan memberdayakan wirausaha mikro perempuan di desa, mencatat nilai aktual tingkat kelulusan (TKB) atau tingkat pengembalian sebagai “2020” Peringkat 100% di Sumatra pada semester pertama tahun ini. ” Tingkat pengembalian 100% mencerminkan pemulihan ekonomi saat ini di desa, terutama di Sumatra, “pendiri dan CEO Amartha Andi Taufan Garuda Putra mengatakan kepada Tribunnews pada hari Rabu, 29 Juli 2020. Andi menjelaskan bahwa TKB dari Sumatra dapat Melihat keberhasilan posisi I / 100% untuk semester 2020. “Dia mengatakan bahwa hanya ada sedikit penurunan 2% pada Mei 2020, tetapi pada Juni 2020, itu kembali pada 100%. “

Amartha diperluas untuk mencapai Sumatra pada Januari 2020. Sumatra telah menjadi area ekspansi ketiga setelah Jawa dan Sulawesi.

Sejauh ini, Amasa telah pindah ke Lampung 18.399 mitra di Riau, Sumatra Barat, Sumatra Selatan, dan Korea Utara menyediakan dana 78 miliar rupee. Andi Taufan dari provinsi Sumatra menambahkan bahwa TKB yang unggul dipengaruhi oleh karakteristik sosial dan budaya masyarakat Sumatera Komunitas Sumatra tangguh dan memiliki rasa kerja sama. Peran Amartha adalah pejabat yang bersemangat untuk membantu perusahaan setiap minggu, sehingga mitra memiliki kepercayaan diri untuk melanjutkan kegiatan dalam pandemi Covid-19 saat ini .– Baka: A Bagaimana Martha mendukung kebangkitan ekonomi desa di era normal yang baru? Dibandingkan dengan Jawa dan Sulawesi, TKB di Sumatera adalah yang terbaik.

Pada Mei 2020, TKB di Jawa dan Sulawesi memiliki Penurunan tersebut, seperti dampak ekonomi dari pandemi tersebut. Didukung oleh kinerja Sumatera, TKB Amartha tetap di 99,04%.

Baca: tas lisensi OJK perusahaan Fintech Esta Kapital meluncurkan produk baru Aplikasi-TKB Amartha telah dipelihara dengan baik karena sejak April 2020, Amartha telah menerapkan kebijakan pembiayaan berdasarkan peta area dan jenis kegiatan ‘. Ini bertanggung jawab untuk pembayaran tanpa perakitan. Adapun area hijau, Pembayaran dan layanan biasanya dilakukan sesuai dengan prosedur kebersihan yang berlaku.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon