Gojek Xcelerate meluncurkan program pelatihan untuk umum

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Gojek dan Digitaraya akan mengajukan rencana pelatihan baru, yakni Gojek Xcelerate Xtra mulai Juli 2020 hingga Agustus 2020. Serial pelatihan yang bisa ditonton publik secara gratis.

Baca: Gojek Xcelerator Hadirkan Startup di 3 Area Inovasi Teknologi

– CEO Gojek Xcelerate Yoanita Simanjuntak mengatakan, program ini akan dibagi menjadi tiga rangkaian pelatihan yang akan memberikan informasi seputar startup yang dihadapi di tahap awal Informasi baru tentang tantangan.

“Kata Yoanita dalam diskusi online tentang Gojek Xcelerate:” Rencana tersebut juga mencakup operasional bisnis, pemasaran, manajemen personalia, teknologi, dan pengembangan produk. Rabu (1 Juli 2020).

Yoanita menyatakan sebagai bagian dari program Gojek Xcelerate Xtra, sebenarnya program tersebut akan berjalan mulai Juli hingga 8 Agustus 2020, dan startup terpilih dapat berinteraksi dengan risiko. Temui para investor. Ada juga klinik tartup, yang memungkinkan para pemula untuk memilih berdiskusi dengan praktisi terkait dan menerima pelatihan. Kata Yoanita.

Baca: Nilai PHK ada 3 perbuatan ilegal. KSPI akan hadir di pengadilan di Gojek

Dengan memulai Klinik Tingkat Tinggi Yoanita, langsung ngobrol dengan tutor kelas Digitaraya Gojek Global. – “Di klinik start-up, mitra global Gojek dan Digitaraya juga memiliki mentor, seperti Google, McKinsey, dan perusahaan. Kata Yoanita.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon