Indosat akan memberikan panggilan telepon gratis ke “call center” Corona

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Operator seluler Indosat memberikan layanan telepon gratis kepada pengguna yang ingin mendapatkan informasi corona dari Kementerian Kesehatan.

Layanan bebas pulsa berlaku untuk semua nomor prabayar dan pascabayar Indosat. Anda dapat menghubungi informasi corona melalui 119, ekstensi 9 atau 1500-567. Menurut Indosat, ini adalah bagian dari kampanye #StayHomeStayConnected, yang dilakukan sesuai dengan pedoman pemerintah untuk membatasi distribusi korona.

Baca: Buat catatan! 30 tempat wisata di Jakarta telah ditutup untuk mencegah virus korona – Baca: Ramalan cuaca BMKG di 33 kota Hari ini, 17 Maret 2020, Selasa: Surabaya, waspadai hujan deras – pemerintah sendiri mendesak masyarakat untuk tidak bepergian –

— Banyak perusahaan telah mengeluarkan kebijakan yang mengharuskan karyawan untuk bekerja jauh dari rumah dan untuk mengajar dan belajar di sekolah dalam dua minggu ke depan. Dorong mereka untuk mendapatkan dukungan kami untuk kebutuhan digital mereka di #StayHomeStayConnect untuk menghindari penyebaran lebih lanjut, “kata Ahmad Al-Neama, Ketua dan CEO Indosat Ooredoo.

Via KompasTekno Senin (16/3/2020) ), Indosat tidak hanya menyediakan panggilan gratis ke hotline Bonjour dari Kementerian Kesehatan, tetapi juga menyediakan beberapa layanan lain.

Layanan ini gratis untuk mengirim kartu SIM ke pelanggan yang ingin membeli ponsel. Kapasitas bandwidth ekstra dapat digunakan untuk dukungan konferensi dan layanan pelanggan digital.

Dalam hal layanan pelanggan, Indosat juga memastikan bahwa toko Indosat Ooredoo akan terus beroperasi.

Namun, mereka mendesak pelanggan untuk menggunakan saluran digital seperti aplikasi MyIM3, Twitter @indosatcare atau Facebook Messenger IM3 Ooredoo .

Selain itu, Indosat juga mengklaim telah memastikan bahwa jaringan memiliki kemampuan untuk mengatasi peningkatan lalu lintas. “Dalam sebulan terakhir, kami belum melihat Indosat menulis.

Berita ini disiarkan di Kompas.com dengan tajuk utama: “Pusat Panggilan” bebas pulsa Indosat di Corona

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon