GNLD Siberkreasi mendapatkan penghargaan sebagai pemenang ITU WSIS 2020

Dilansir Hari Darmawan dari TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-National Digital Literacy Campaign (GNLD) Siberkreasi menobatkan pemenang WSIS 2020 ITU Awards-Digitalization and Human Resources Special Dedy Permadi dari Staf Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menyatakan, parpolnya sangat bersyukur atas penghargaan tinggi penghargaan ITU WSIS 2020. — “Ini penghargaan yang istimewa di Indonesia, karena setelah melalui serangkaian penjurian dan penjurian yang panjang oleh panel ahli, baik lembaga maupun masyarakat harus diberi penghargaan,” kata Dedy dalam konferensi virtual, Selasa (8/9/2020). .

Baca: Kominfo: Kelompok Informasi Komunitas Membantu Mempromosikan Penggunaan Topeng

Dedy mengatakan GNLD Siberkreasi merupakan wadah untuk mendorong partisipasi kelembagaan dan masyarakat. Didi mengatakan: “Melalui GNLD Cy berkrasi, tujuan kami adalah mengganti konten negatif di Internet. Ditambahkannya, tantangan dunia Internet Indonesia adalah konten negatif di media sosial dan situs porno.

Baca:” Dengan Memerangi Covid-19, Kominfo terus menggalakkan sosialisasi tentang beradaptasi dengan kebiasaan baru- “Konten negatif itu sendiri dapat merugikan generasi muda di Indonesia. Kata Dedi. Ia juga menyampaikan bahwa Kementerian Komunikasi dan Informatika akan bekerja sama dengan GNLD Siberkreasi untuk terus mendukung transformasi digital Indonesia. Pastikan sumber daya manusia kita berkualitas tinggi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon