Smartwatch mendukung aktivitas keseharian anak muda

Reporter Jakarta Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta Tribunnews.com-perusahaan teknologi Oase meluncurkan jam tangan pintar untuk melengkapi gaya hidup anak muda. Jim mengatakan dalam keterangan resminya, Minggu: “Tren gaya hidup saat ini berkembang seiring perkembangan zaman dan menjadi budaya baru bagi anak muda.” “Tentunya hal ini membutuhkan dukungan produk teknis agar mereka bisa Memberikan bantuan untuk kehidupan sehari-hari. (30 Agustus 2020) — Jim terus mengatakan bahwa jam tangan pintar Oase ini merupakan produk jam tangan pintar pertama yang diluncurkan untuk masyarakat Indonesia yang ingin tampil gaya dan memiliki Fungsi penunjang aktivitas sehari-hari. Jam tangan H12W merupakan jam tangan pintar dengan fungsi lengkap dan notifikasi kesehatan yang mumpuni, yang dapat memenuhi kebutuhan anak muda.

“Oase Watch hanya memiliki satu tombol sebagai tombol kembali, kemudian Oase Watch Dua warna hitam muncul. “M dan silver, dengan bodi zinc alloy dan strap silikon menambah sentuhan elegan,” kata Jim. -Baca: Mengenai kisah artis MB asli, Hotman Paris membagikan potret Bellina Young Cannon – Jim mengatakan bahwa Smarwatch ini memiliki layar sentuh berwarna dengan resolusi tinggi 1,3 inci dan tidak akan lupa untuk menampilkan notifikasi pemantauan kesehatan secara real-time. Jadikan itu pilihan jam tangan pintar fashion dengan harga terjangkau. Jam tangan pintar ini juga bisa mendeteksi aktivitas sepanjang hari. Selain detak jantung, langkah dan jarak berjalan kaki, smartwatch ini juga bisa mendeteksi kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah, dan data kualitas tidur, ”ujar Jim.

Smartwatch produksi Oase ini dibandrol dengan harga 899.000 Indonesia Dong akan dijual di pasaran pada 1 September 2020 di Indonesia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon