Kominfo menyukai GoFood, yang merupakan aplikasi paling ramah pengguna di dunia: kuncinya adalah memahami kebutuhan komunitas

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas pencapaian GoFood yang didasarkan pada hasil penelitian lembaga survei internasional, yaitu aplikasi yang paling manusiawi (user experience / UX.). Kapabilitas Indonesia sebagai pemimpin bisnis digital.

“Penerima manfaat (dari keberhasilan dan solusi GoFood) adalah para penjual dan masyarakat, karena wabah telah menyebabkan pembatasan sosial.” Dengan layanan Gojek, kendala atau keterbatasan dapat diatasi, “penerapan teknologi komunikasi dan informasi kepada wartawan Direktur Semuel Abrijani Pangerapan mengatakan bahwa Kamis (2020/8/10) -Semuel meyakini pencapaian GoFood di kancah global memang masuk akal jika melihat peran pentingnya saat pandemi.

GoFood Peringkat nomor satu di antara aplikasi paling ramah pengguna di dunia (pengalaman pengguna / UX).

Aplikasi di ekosistem Gojek ini juga nomor dua dalam hal pengalaman pelanggan (CX). Itu yang terbaik .— -GoFood menempati urutan tertinggi di antara 46 aplikasi global serupa di 17 negara, di bawah GoFood, termasuk UberEats, Walmart, Swiggy, dan Zomato. Ini adalah penelitian global independen yang dilakukan oleh lembaga penelitian global UXalliance, Usaria, dan Somia CX Hasilnya, itu berjudul “Aplikasi Pengiriman selama Covid-19: Tolok Ukur Global” (Permintaan Pengiriman selama Covid-19: Tolok Ukur Global). Setelah evaluasi di semua aplikasi, GoFood mendapat skor 97% di kategori Usability (UX) Skor, skor 84% dalam pengalaman pelanggan (CX). -GoFood mendapatkan skor 100% dalam peringkat utilitas. Penelitian menunjukkan bahwa selama pandemi Covid-19, GoFood dianggap sangat berguna. Cara menggunakan aplikasi GoBiz Daftarkan GoFood online secara gratis tanpa membayar biaya pendaftaran. Ia yakin keberadaan GoFood dapat membawa manfaat sosial yang sangat besar bagi restoran, UMKM dan masyarakat .— “Dari pemerintah, kami berharap dapat mengikuti layanan dan inovasi yang diberikan oleh Gojek . Anda tidak memerlukan aplikasi serupa, tetapi Anda dapat memahami kebutuhan orang-orang dan memberikan produk atau layanan yang bermanfaat, “katanya.

Baca: Riset global: pengiriman GoFood ke 17 negara selama pandemi Service ranking first-Food Director Catherine Hindra Sutjahyo dari Gojek Group mengatakan selama pandemi Covid-19, pihaknya terus mencari cara untuk melayani GoFood guna membantu pengguna beradaptasi dan menciptakan lebih banyak makanan untuk ekosistem Gojek. Manfaat mitra. Dia mengatakan dalam pernyataan resmi: “Kami sedang dalam perjalanan dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Pertama, pengguna menjelajahi makanan di aplikasi, lalu memesan hingga mereka menerima makanan dari pengemudi mitra. “Dia berkata.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon