Berbagi aplikasi peer-to-peer Wifi merekomendasikan produk B2B Gluu Connect

Wartawan Kontan mengabarkan bahwa Tendi Mahadi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-aplikasi berbagi WiFi peer-to-peer Gluu sudah mulai masuk ke industri B2B. Layanan ini diluncurkan berdasarkan minat yang besar dari merek-merek terkenal yang berusaha membangun keterlibatan yang lebih baik dan membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan.

Layanan yang dibuat oleh ahli teknologi dan media Singapura Lin ShuFen dan Stephen Lee ini telah aktif di Singapura dan Singapura. Indonesia Sejak diluncurkan, aplikasi ini telah diunduh di banyak negara di dunia.

Melalui aplikasi Gluu, pengguna dapat membagikan paket Wi-Fi atau data yang tidak terpakai untuk dibagikan kepada orang-orang di sekitar, dan sebagai gantinya mereka akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Gluu menyelesaikan masalah koneksi ketika paket data pengguna tidak mencukupi atau jaringan lemah.

Baca: Dukungan PJJ, Pemerintah Kota Bogor menyediakan Wi-Fi publik Bogor gratis di beberapa lokasi di Kota New York-pengguna bisa memanfaatkan kemampuan pengguna Gluu lainnya.

Melalui model langsung-ke-konsumen, Gluu bekerja dengan konsumen merek yang mensponsori program koneksi dan penghargaan.

Baca: Yusuf Jadi Korban Penipuan Trading Facebook, Kabar Modem Wifi Dibongkar. . Sebagai gantinya, ruang merek memperoleh informasi yang lebih detail tentang kebutuhan pengguna akan produk mereka.

“Kami sangat senang dapat memperluas kemampuan koneksi peer-to-peer melalui Gluu Connect, API dan mitra untuk mendapatkan layanan dengan mudah di aplikasinya.”

Baca: Penduduk Kota Badong menyediakan Wi-Fi gratis di rumah, Mempermudah tetangga untuk melakukan e-learning

– “Dengan cara ini, mereka dapat menjaga pelanggan tetap terhubung dan mendapatkan lebih banyak informasi. Salah satu pendiri Gluu Stephen Lee mengatakan dalam siaran persnya, Rabu (30/9/2020):” Bagaimana membangun interaksi tingkat tinggi dengan pelanggan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon