Review Realm C11, Produk Level Awal Baru dengan Baterai Raksasa dan Desain Canggih

TRIBUNNEWS.COM-Realme kembali memboyong smartphone terbarunya ke Indonesia tak lama setelah meluncurkan empat produk Kerajaan yang luar biasa.

Kali ini dari segmen pasar entry level, Realme akan terus memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia di rangkaian produk-produk terbarunya. C. Seri C di kerajaan ini adalah salah satu seri dengan penjualan tertinggi.

Ponsel pintar ini telah digunakan oleh 13 juta orang di seluruh dunia, jadi tidak diragukan lagi bahwa Realm telah melampaui Realm C11. –Bidang C11 ditandai dengan slogan “Baterai Batu, Kesenangan Tanpa Batas”, memposisikan dirinya sebagai penerus langsung bidang C2 yang diluncurkan pada Mei 2019. Keberadaan bidang C11 juga diharapkan dapat memperkuat seri Kingdom C sebagai raja smartphone Indonesia bagi anak muda.

Selain itu, menurut Kingdom, pasar Indonesia akan menjadi yang pertama menjual Kingdom C11, sehingga mereka termasuk yang membeli Kingdom C11 setelah diluncurkan hari ini. Tidak ada duanya di dunia.

Kami telah tiba di sebuah unit di kerajaan C11 untuk kami tinjau. Kemudian, kami akan menggunakan bidang C11 dalam beberapa hari untuk berbagi pengalaman kami.

Desain geometris layar besar

Sebagai bidang ponsel pintar dengan teknologi avant-garde dan desain yang stylish, domain C11 membawa perbedaan desain baru ke kerajaan C11. Modul kamera ditampilkan sebagai ponsel pintar andalan. Tren saat ini.

Realme C11 disebut dengan “Geometric Design”, terdapat dua pilihan warna yang menarik, yaitu mint green dan pepper grey. Warna-warna tersebut diyakini dapat memberikan efek visual khusus bagi penggunanya.

Warna dan desain ini berbeda dari seri C sebelumnya, sehingga unik. Saat disentuh, tekstur Realme C11 tergolong kasar dan tidak licin akibat lekukan yang diproses teknologi terkini Jerman.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon