Peserta UKM dapat memanfaatkan teknologi untuk mengelola keuangan perusahaan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Start-up Unzyp Software (perusahaan rintisan) meluncurkan aplikasi Kasvlo untuk membantu unit usaha kecil dan menengah dalam mengembangkan usahanya.

Hal ini dikarenakan masih banyaknya pelaku bisnis laki-laki di sektor usaha kecil dan menengah di Indonesia yang secara manual menjalankan usahanya dan mengharuskan bertransformasi menjadi ekonomi digital dengan cara yang mudah dipahami dan diterapkan.

Untag Pranata selaku CEO Unzyp Software menjelaskan bahwa banyak pelaku usaha kecil dan menengah di Indonesia yang masih menjalankan usahanya. Bisnis manual.

Baca: Start-up pabrikan mobil tenaga surya Triton memulai debutnya dengan e-SUV yang mirip dengan Cadillac Escalade

“Jadi, kami berinovasi dan menciptakan aplikasi yang mudah digunakan untuk para pebisnis ini.” Ia mengatakan, menurut Kontan, Kamis (11/6).

Bersama dengan perusahaan teknologi terbesar di dunia Microsoft dan penyedia teknologi terkenal Tech Data, kami telah berinovasi dengan membuat aplikasi keuangan yang disebut Kasvlo.

Aplikasi ini dapat membantu para pengusaha kelas menengah dan bawah dalam mengoptimalkan usahanya tanpa ketinggalan dalam proses digitalisasi ekonomi.

Fungsi Kasvlo mencakup catatan pengeluaran dan pendapatan keuangan, fungsi hutang dagang dan laporan otomatis. -Pengguna dapat menggunakan aplikasi seluler untuk mencatat transaksi dan memahami status keuangan perusahaan. — Kasvlo dapat diunduh dari Google Playstore dan Appstore.

Harganya masuk akal, dan harganya tidak melebihi harga produk. Dengan adanya minuman saat ini, masyarakat dapat menggunakan dan mengakses Kasvlo kapan pun dan di mana pun tanpa perlu khawatir akan privasi atau kehilangan data.Karena Kasvlo, data aman karena adanya teknologi cloud. Namanya AKSESA, dan aplikasi berikutnya yang akan rilis di tahun 2020 adalah BILLING ON, yaitu aplikasi penagihan faktur pelanggan (sistem billing). (tunai/*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon