Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy M51 dengan baterai 7000mAh dibandrol dengan harga Rp5 jutaan

TRIBUNNEWS.COM-Berikut ini adalah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy M51 yang dibekali baterai 7000mAh dan dibandrol dengan harga Rp5 jutaan.

Samsung telah resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy M51. Ponsel terbaru Samsung dirancang untuk mendukung aktivitas penggunanya dan dibekali dengan baterai berkapasitas 7000 mAh.

Galaxy M51 memiliki kapasitas baterai terbesar dalam sejarah smartphone besutan Samsung. — Baca: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M51 Resmi Dijual di Indonesia Dibanderol Rp 5 Jutaan

Baca: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M51 Dibanderol Rp5 Jutaan

Samsung Galaxy M51 juga dilengkapi dengan fungsi Powershare berkabel yang dapat berbagi daya dengan ponsel pintar lainnya.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar Infinity-O layar Super AMOLED Plus 6,7 inci dan speaker Dolby Atmos berteknologi tinggi.

Kutip layar Infinity-O Galaxy M51 di samsung.com untuk mengoptimalkan simetri visual. Pengguna dapat bermain game, menonton, browsing dan melakukan multitasking pada layar berukuran 6,7 “FHD + widescreen tanpa budget. Tidak hanya itu, teknologi Super AMOLED Plus juga mendukung Samsung Galaxy M51. Minimalkan bezel dan maksimalkan Pengalaman setiap inci layar.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon