Logam sekarang dapat dibeli melalui aplikasi Wallet

Laporan Choirul Arifin, reporter Tribunnews.com di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Integrasi mata uang digital dan industri semakin berkembang. Misalnya dalam dunia investasi, dompet elektronik kini dapat memberikan layanan untuk pembelian logam mulia.

Tokoin, dompet digital, bekerja sama dengan Orori dan e-mas untuk membeli logam mulia yang didorong oleh cryptocurrency, sehingga mencapai terobosan ini.

Menariknya, respon masyarakat terhadap investasi dan pengembangan aset seperti emas dan perak, logam mulia masih tinggi, bahkan dalam pandemi seperti itu.

Namun, peluang untuk memperoleh logam mulia sangat terbatas, dan sistem pembeliannya tidak efisien. Solusinya adalah terobosan Tokoin, Orori dan e-mas.

Ng Eddy Christian dari Tokoin mengatakan bahwa kerjasama ini akan mendorong investasi pada logam mulia dan melindungi aset mereka secara lebih efektif.

Bacaan: Diserahkan ke IDI dan dia berkata: “Masyarakat atau pemilik UMKM dapat melindungi asetnya dengan baik, layanannya lebih personal dan aman, serta kepercayaan untuk memastikan pemanfaatan dan penggunaan layanan secara penuh,”. -Melalui kerjasama dengan Orori, masyarakat dapat langsung membeli logam mulia dalam cryptocurrency melalui dompet Tokoin-nya, dan membayar dengan pembayaran.

Pembelian logam mulia akan dibuka dengan jumlah minimal minimal 5 gram per anggota dan akan dikirimkan Kediaman untuk masing-masing anggota.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon