Perdagangan sosial Theshonet sedang mempersiapkan peserta dalam industri gaya hidup

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 berdampak signifikan terhadap kelangsungan seluruh industri, termasuk industri retail yang menjual produknya di platform offline maupun online.

Dalam keadaan sulit ini, perusahaan Internet adalah platform perdagangan sosial berbasis Theshonet.com di industri mode dan kecantikan, dan sedang mempersiapkan langkah-langkah stimulus untuk meningkatkan produktivitas industri melalui platform perdagangan sosial online.

Elisabeth Kurniawan, CEO The Shonet Indonesia (Theshonet.com) mengatakan, cara untuk mendorong perkembangan ekonomi nasional melalui transaksi digital.

Oleh karena itu, platform ini sekarang menyediakan layanan berbagi dan pendapatan bagi pengguna untuk membeli dan mendapatkan komisi. -Membaca: Didorong oleh permintaan, orang-orang mulai tertarik dengan gaya hidup halal-koleksi pakaian atau produk kecantikan yang “mengubah konsumen menjadi teman” adalah kombinasi dari serangkaian merek formal yang menjadi pedagang Theshonet.com . Elisabeth mengatakan dalam pernyataan resmi hari ini.

Theshonet.com menggunakan program keanggotaan untuk mempromosikan ekosistem bisnis sosial.

Baca: Saat pandemi Covid-19, e-commerce telah menjadi sektor bisnis yang sedang berkembang-jika konsumen Theshonet.com mengajak orang untuk menjadi anggota (anggota), maka orang tersebut membeli barang dari Shonet, Kemudian mereka akan menerima komisi. — Bahkan komisi penjualan dapat diuangkan segera. Agar semakin banyak mengundang orang untuk berbelanja di Theshonet.com, tentunya komisinya akan lebih banyak.

Untuk layanan transportasi dan pembayaran, Theshonet.com bekerja sama dengan perusahaan logistik ternama di Indonesia Ninja Xpress, SiCepat Ekspress, Paxel dan DANA. ada

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon