Teknologi stabilisasi gimbal seri Vivo X50 dapat menstabilkan pengambilan foto dan video

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ponsel seri Vivo X50 resmi diluncurkan pada 16 Juli 2020 dengan mengusung teknologi stabilisasi gimbal yang menjadi item pertama di smartphone Vivo Indonesia. teknologi. Manajer produk Indonesia Hadie Mandala mengatakan, teknologi stabilisasi gimbal seri Vivo X50 membuat foto dan video yang diambil lebih stabil, sehingga meminimalkan getaran di segala situasi. Karena itu, sudah di luar batas produksi ponsel saat ini, “kata Tribunneews, Senin (20 Juli 2020).

Ia menambahkan, teknologi stabilisasi gimbal juga menjadi cerita baru yang dikembangkan Vivo pada teknologi baru. Telepon.

“Inovasi teknologi stabilisasi PTZ akan menjadi tolok ukur kamera ponsel, dan kualitasnya yang elegan akan menghancurkan teknologi fotografi dan perekaman video. “Heidi”, kata Hardy. Dalam studi yang dilakukan oleh Vivo (lanjutan Hadie), sekitar 70% foto yang terlihat jelek disebabkan oleh getaran saat pengambilan gambar. — “Tapi masalahnya biasanya itu Ini adalah bagaimana teknologi PTZ peralatan perangkat keras dapat memasuki ponsel pintar yang tipis. – Kata Hardy. – Setelah melalui proses R&D yang cukup lama, akhirnya Vivo mengusulkan agar teknologi kamera gimbal ini menjadi konsep dalam kegiatan APEX 2020.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon