Sederet inovasi teknologi mengiringi ulang tahun ke-16 Oppo

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani mengabarkan, Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Oppo merayakan hari jadinya yang ke-16 hari ini dan Kamis (2020/9/17). Peringatan 16 tahun tahun ini juga menandai sejarah konsisten perusahaan dalam inovasi dan pengembangan teknologi.

Dalam beberapa tahun terakhir, Oppo telah berkembang dari produsen ponsel menjadi inovator perangkat pintar. Berusaha keras untuk mencari pertumbuhan global, menyediakan produk dan layanan teknis berkualitas tinggi yang dirancang dengan indah kepada mitra dan penggunanya, sambil terus menemukan cara baru untuk mempromosikan pengembangan industri di masa depan.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada mereka yang bergabung dengan Oppo dan bekerja sama sebagai pelanggan, mitra, atau karyawan sepanjang perjalanan. Mereka telah memberikan dukungan dan komitmen selama 16 tahun terakhir untuk membantu kesuksesan Oppi.” Tony Kata Chen, Kamis (17 September 2020).

Baca: Oppo A32 Resmi Dirilis di China, Usun G Snapdragon 460 dan Kapasitas Baterai 5000 mAh

Tahun ini, Oppi telah raih sederet terobosan baru teknologi 5G, artificial intelligence, teknologi imaging, dan teknologi VOOC flash charging, Dan dengan cepat menerapkan hasil terbaru dari teknologi ini kepada konsumen. Di bulan Agustus, Oppo juga merilis teknologi hybrid zoom terbaru, yang akan menaikkan standar kualitas zoom gambar ke tahap selanjutnya .

Baca: Oppo mengadakan kompetisi virtual Reno4 untuk menjadi tuan rumah Haornas 2020-sebagai tambahan, kabel pengisian cepat baru yang diwakili oleh pengisian daya flash 125W telah diluncurkan, mengkonsolidasikan posisi Oppo di industri sebagai pemimpin dalam teknologi pengisian cepat. di Eropa.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon