Fungsi perekaman dan tulisan tangan seri Galaxy Note20 memaksimalkan efisiensi kerja harian pengguna

Reporter Jakarta Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Mengenakan tag ponsel pintar untuk meningkatkan produktivitas, seri Samsung Galaxy Note20 mengadopsi teknologi terkini melalui fungsi S Pen. Samsung memiliki fungsi Pen, yang dapat memberikan pengalaman menggambar kertas digital dan menulis presentasi kepada pengguna.

Seri Galaxy Note20 telah meningkatkan fungsi seri S Pen ini, dan memiliki respons dan akurasi yang lebih baik. –Waktu tunda S Pen pada Galaxy Note20 mencapai 9 milidetik, yang membuat S Pen lebih presisi dan responsif.

Selain itu, Note20 series S Pen juga memiliki fungsi baru Anywhere Anywhere Action yang dapat memfasilitasi navigasi. Misalnya, jika ingin kembali ke layar awal, pengguna bisa naik seperti gunung.

Teknologi Note20 series S Pen juga dapat mengubah konten tulisan tangan menjadi teks, PDF atau Microsoft Office. Bahkan S Pen dapat membantu pengguna mendemonstrasikan melalui Microsoft Power Point.

Juga melalui S Pen ini, Samsung Galaxy Note20 series memiliki fungsi penyimpanan dan sinkronisasi otomatis, jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan dokumen yang telah diproses. Seri -Galaxy Note20 juga memiliki opsi perekaman suara baru. Oleh karena itu, saat Anda ingin membuat catatan hanya dengan mengklik sebuah kata pada catatan, Anda dapat mengarahkan pengguna ke detail sumber rekaman.

Kombinasi tulisan tangan dan rekaman dapat membantu pengguna bekerja lebih efisien.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon