Realme mengungkapkan mengapa smartphone Narzo diluncurkan ke pasar anak muda

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pabrikan smartphone Realme akan menghadirkan seri smartphone baru mereka ke Indonesia. Dengan bantuan domain XZ SuperZoom, Watch domain dan Buds Neo domain, domain Narzo secara khusus disediakan untuk para hipster muda.

Meskipun tidak ada keraguan bahwa bidang ini masih merupakan bidang baru dalam persaingan industri smartphone Indonesia, kemunculan empat produk kemarin membuktikan kemampuannya untuk menonjol dari pemasok lain. — Kadang-kadang, Palson Yi, sebagai direktur pemasaran domain Indonesia, mengatakan bahwa domain tersebut memiliki ambisi untuk terus memamerkan produk andalannya.

Keluarga pengguna domain ini telah berkembang dari masa lalu. Ada hampir 5 juta pengguna di Indonesia, banyak di antaranya milik Generasi Z.

Dia menjelaskan: “Jika semakin banyak pengguna mengambil prioritas melalui smartphone Pertimbangkan kegiatan bermain game, menonton video, dan kegiatan hiburan lainnya, maka pertumbuhan yang cepat ini tidak dapat dipisahkan dari pemantauan domain. “

Baca: Vivo V19 menghadirkan efek foto terbaik

Untuk memuaskan suka menggunakan smartphone untuk menonton hiburan Untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia di acara itu, Reality meluncurkan Narzo, yang merupakan seri Realitas terbaru.

Baca: Samsung merilis versi Galaxy S20 + BTS, berikut ini adalah spesifikasi dan daftar harga ponsel Samsung Juni 2020

Narzo Realme dilengkapi dengan chipset yang kuat, layar dan baterai pengisian cepat yang besar, sangat Cocok untuk pengguna yang membutuhkan simbol digitalisasi, simbol kekuatan yang tak terkendali dan ambisius-seri Narzo ini mewakili simbol alam dan kekuatan yang unik. Pengoperasian MediaTek Helio G90T membuktikan ini, ia memberikan pengalaman gaming smartphone yang luar biasa.

Narzo Realisme dari inti prosesor MediaTek dilengkapi dengan bagasi berkinerja tinggi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon